Unjuk Gigi 3 Vampir

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.

“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..

“okeh’!!!”

“gue duluan” kata vampir pertama,

lalu, whuuusssss, vampir pertama melesat.. gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata.. “lo liat gak kota dibawah sono??”

“iya liat” kata vampir dua & tiga

“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”

“aahh, belom seberapa, neh liat gue..” dan vampir kedua pun melesat tajam..

selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata,
“lo liat kampung dibawah sana? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam.

dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka..

dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”

“iya..iya liat..”

“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

2 pemikiran pada “Unjuk Gigi 3 Vampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s