Puasa Ala Bendoyo

Percakapan Bendoyo dan istrinya sebut saja Sherly, sepulang ngojek menjelang berbuka…

Bendoyo : Puasa itu banyak godaannya ya mha?
Sherly : Lha ada apa tow pha?

Bendoyo : Kemarin siang ada cewek cantik seksi ngojek.
Bonceng peluk aku dari belakang. Tapi tangannya aku singkirkan. Aku ingat puasa…
Sherly : Alhamdulillah…

Bendoyo : Sampai jalan menurun. Aku mengerem, badannya mepet ke aku. Aku menjauh agar ga nyenggol. Aku ingat puasa…
Sherly : Alhamdulillah…

Bendoyo : Jalan menanjak dia mau meluk tapi aku marahin.
‘Jangan mbak aku puasa’..
Sherly : Alhamdulillah…

Bendoyo : Sampai rumahnya aku dibuatkan kopi, tapi aku tolak karena aku masih puasa… Sherly : Alhamdulillah…

Bendoyo : Eh, ternyata rumahnya kosong, suaminya keluar kota, kemudian aku diseret ke kamarnya dia…. Hiks..Hiks..:'(
Sherly : Hadehhh.. Tapi kan masih ingat puasa tow pha..?

Bendoyo : …………………
.
..

….
….. Eh ternyata BEDHUG BUKA udah berbunyi mhaa…. Alhamdulillah…

Wkakakakakak

Satu pemikiran pada “Puasa Ala Bendoyo

Tinggalkan Balasan

