Melihat Anaknya Teman yg Disunat

Arni: Mana jeng anaknya yg sunat?
Yeni: Itu dikamar..

*beberapa saat kemudian…*

Arni: Wah jeng bentuknya bagus, GEDE dan rapi ya.. Jadi gemes, pingin pegang..
Yeni: Emang jeng liat yang mana?

Arni: Yang dikasur..
Yeni: Anak gw yg dikursi..!!

Arni: Trus yg dikasur???
Yeni: Itu laki gw tauuuuu.!!!!

Wkakakakakak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s