Hadiah Ulang Tahun

Pasangan Suami Istri jalan-jalan ke mall. Dan sampailah di parkiran.

Istri : Pa… Sekarang kan hari Ulang Tahun Mama, ingat nggak?
Suami : Ingat donk Ma…

Istri : Kalau boleh tahu, Papa mau kasih kado apa buat Mama?
Suami : Ada deh, nanti aja, Papa
kasih kejutan buat Mama..
Istri : Ayo donk Pa.. Penasaran
nih..

Suami : Ok lah. Mama lihat mobil BMW PINK yang dipojokkan itu?

**Si Istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang Suami**

Istri : Oh Papa. Co cwiit banget
siiih. Papa benar-benar Suami
idaman…

**Sambil gelendotan manja**

Suami : Nah.. Papa rencananya
mau belikan Mama daster yang warnanya kaya mobil itu.
Istri : Papaaaaaaaa …

**Sambil megang pisau & garpu**

Whahahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s