BB? No!!!


Sedikit sedikit pin BB, gw yg anti BB (Blackberry) jd risih. Tw ga sih mereka klo BB larisnya cuman di Indonesia? Di negara laen BB hampir ga dpt peringkat. Dasar sok gaul, sok hitech, gw pake iPad tw, Xixixi…

Padahal tw ga sih mereka ituw, OS (Operating System) BB ga sebagus OS yg laen semisal Windows Mobile, iPhone OS, Bada (Samsung), Android (Linux), Palm OS atw Symbian. Secara pribadi gw mah lebih ke symbian aja. OS nya lebih mantap.

Apa coba kelebihan dr OS BB? Klo gw liat sih kayakna cuman BB Messenger (BBM), Push Mail lewat fasilitas RIM besutannya. Dan musti berlangganan paket internet (BIS) baru bisa pake. Secara tampilan yg lebar n qwerty na gw ilfil banget.. :))

Secara gw pake symbian, bisa utak atik aplikasi. Bikin aplikasi java/ jar misalnya dgn aplikasi Python besutan symbian, etc.

NB: Harga BB baru skrg 600 ribuan, beli ga ya? Xixixi…

Woteperlah, just uneg2 gw menuju 2013. Selamat Tahun Baru 2013.🙂

2 pemikiran pada “BB? No!!!

Tinggalkan Balasan

