Hadiah untuk Kekasih

kado

Seorang cowok lugu
mau menyatakan cintanya
kepada kekasihnya.
Sebut saja cowok ini Hendrik, dan ceweknya bernama Tara.

Untuk menyatakan cintanya si Hendrik ingin membelikan Tara sebuah TOPI.

Singkat cerita si Hendrik membeli sebuah TOPI untuk kekasihnya.

Kemudian di bungkusnya lah TOPI tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah TOPI yang telah di beli Hendrik tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di
sebelahnya, yang ternyata adalah sebuah CELANA DALAM.

cd

Karena udah ngak sabar
memberikan hadiah tersebut ke Tara tanpa memeriksa
bungkusan itu lagi Hendrik
memberikan nya kepada Tara,

isi pesan:

“Tara, saya sengaja
memberikan hadiah ini
padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini
sewaktu bepergian.

Saya sengaja pilih yang warna MERAH karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru…

Saya yakin sekali
ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan???

Rasanya saya ingin sekali
mamakaikan ini padamu
untuk yang pertama kalinya.

Tara kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok.

Oh ya, model terakhir yang
sering saya lihat di film dan
majalah, memakainya agak
sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.”

Lovely, Hendrik.

Hwahahahahaha🙂

2 pemikiran pada “Hadiah untuk Kekasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s