Rokok Tidak Berbahaya Untuk Kesehatan

rokok

Sebenarnya, rokok TIDAK
BERBAHAYA.

Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya.

Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikannya,

Ada tiga orang pakar.
Mereka selalu bersama kemana saja. Tapi ketiganya memiliki
kesukaan yg berbeda.

1. Si Christo Van Dolly (suka main perempuan).

2. Si Toni Van Walker (suka
minum minuman keras).

3. Si Rudy Van Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke
Si Herman Sang Dukun Sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si Christo Van Dolly: “Aku mau perempuan2 muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”….

Dan dlm sekejap mata…
Tuwiiinnggg… Jadi.

Si Toni Van Walker: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”

Tuwiiinnggg… Jadi.

Si Rudy Van Tobacco : “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup
letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”

Tuuwiiinngggg…. Jadi.

10 Tahun Kemudian, Si Herman Sang Dukun Sakti membuka pintu gua
masing2 sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka,
keluarlah Si Christo Van Dolly, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.

Beberapa saat kemudian Si Christo Van Dolly pun jatuh ke tanah lalu co.id (tewas).

Pintu Gua II dibuka, maka
keluarlah Si Toni Van Walker, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk2an.

Dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka, keluarlah Si Rudy Van Tobacco, sehat wal afiat bahkan lebih sehat dari 10 tahun lalu.

Dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung menabok kepala Si Herman Sang Dukun… Pokkkkk!!!

Si Rudy Van Tobacco:
“Duaasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA?!!!”

Kesimpulan:
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN
selama TIDAK ADA KOREKNYA.

LOL..

Tinggalkan Balasan

