Ngelantur

tulisan

Sebenarnya ga nyangka jg, ternyata WP gw udah dapet PR2, hahaha…

dhandies.wordpress.com Google PageRank  Value from GoPageRank.com

Padahal baru beberapa bulan ini gw exist nulis (baca: copas). Nyomot tulisan tulisan yg gw suka, n tulisan ituw mungkin jg tulisan kamu. Wkakakakak…

Mw bilang jelek, ancur, ga mutu monggo.. Mw bilang bagus, apik, nice, Alhamdulillah.. Sesuatu banget, hahahaha🙂

Mw gw isi apa jg terserah gw, mau mau na gw lah… Mw gw isi yg lucu lucu, yg aneh aneh, atw mungkin resep makanan, kisah usang, lirik lagu, daftar utang, nama nama tetangga gw (atw nama temen kantor gw) semua terserah gw..

Hahahahahaha….

Yang penting gw suka, coz ini emang blog gw, curahan ati gw (ceilee). Jadi gw mw tulis apa terserah gw, hehehe…

Narsis banget yah?
Halah, gw banget ituw, hahahahaha….

Makin ngelantur kan?
Nah, suka suka gw jg, mw nglantur mw nggak, hahahaha..

Btw, mohon di maaf lah. Klo emang jauh dr harapan anda (EGP :-*). Kritik dan saran d terima dgn lapang dada. Coz gw orang na open minded (weeh, opo iku?).

Mw nulis kumentar, pasang or tuker link, silahkan ditulis (kument) pd salah satu tulisan. Klo ada waktu, insyaALLAH sayah akan mengunjungi balik.

Sebenarnya tulisan ini themanya apa? Bingungkan? Woteperlah….

NB: tulisan yg gw comot, selama asalnya masih jelas, pasti gw tulis sumbernya.

*CASE CLOSE*

2 pemikiran pada “Ngelantur

Tinggalkan Balasan

