Si Pemarah

marah

Diceritakan ada seorang kakek yg dalam kesehariaannya suka marah-marah, suka ngomong kasar.

Ga ke anak kecil, gak ke orang seumurannya, maunya marah melulu.

Pada suatu hari, si kakek mancing. Sudah tiga jam mancing, tapi dia belum mendapatkan ikan satupun.

Tidak lama kemudian ada anak kecil yg lewat, si anak kecil bertanya kepada si kakek yg sedang mancing tersebut.

Anak kecil : “Sedang apa
kek??”

Kakek : “Luu ga liat yah gwe
sedang mancing, Guooblookk!!”

Si anak itu bertanya lagi,

Anak kecil : “Udah dapet ikannya kek?”

Kakek: “Belum Setaaaannn!! Lu bocah banyak bacot banget!”

Meskipun sudah dimaki2, anak kecil itu masih tetap bertanya kepada si kakek,

Anak kecil: “Kakek umpannya pake apa?”

Kakek : “Pake cacing… KAMPREETTT!!”
(Jawab si kakek sambil menunjukan muka yg sangat marah).

Anak kecil : “Oooohh… Pantesan aja ga dapet, umpannya pake cacing sih..”

Kakek: “Harusnya pake apa?”

Anak kecil : “Coba pake biji rambutan, dihaluskan dia
dicampur dengan tepung
beras”

Kakek : “Bakalan dapet banyak gitu?”

Anak kecil : “Yaaa enggak… GOBLOOKK!!!”
(Sambil lari)

Si kakek sangat kaget saat si anak itu membentak dia.

Sepanjang perjalanan pulang, si kakek bergumam.

“Perasaan dari sejak gwe kecil ampe sekarang, belum pernah ada orang yang berani bilang
GOBLOK sama gwe. Sedangkan anak kecil yg tadi berani bilang kayak gitu sama gwe, sialan bener tuh anak!!!”

Si kakek terus menahan
kedongkolannya, hingga
terserang penyakit jantung
dia seketika meninggal dunia.

Singkat cerita, si kakek itu
sudah dimakamkan. Tidak
lama kemudian, setelah para rombongan pengantar jenazah pergi.

Datanglah 2 org makhluk yg menghapiri sikakek. Makhluk yg satu membawa pentungan dan makhluk yg satu lagi nanya ke si kakek.

“Kek, selama hidup di dunia, kakek memiliki Agama??”

Si kakek menjawab, “Ya punya dong… GUOBLOOKK!!”
(Kedua makhluk itu kaget).

Kemudian makhluk itu ngomong, “Kek, coba kalo bicara itu yang baik… Siapa tau kakek bisa dihidupkan lagi ke dunia”

Si kakek bertanya : “Bisa gituuu??”

Kedua makhluk itu menjawab : “Ya GAKKK GOBLOOOKKKK!!!
(Sambil memukulkan pentungan ke kepala si kakek).

Hwahahahahaha..

Satu pemikiran pada “Si Pemarah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s