Ibuku Hebat

hacker

Inggrid: Nancy ..

Nancy: Haiii… Ada apa Inggrid ?

Inggrid: Lo tau gak klo ibu gw itu berprestasi dalam hal masak memasak… Minggu kemarin aja ibu gw menang lomba masak tingkat nasional dan dapat trophy dari presiden.

Nancy: Ah.. Biasa aja sih menurut gw.

Inggrid: *Ih sialan nih anak, dikasih tau malah ngeremehin*
Ibu gw itu skrg jadi koki terkenal tau… Kokinya kepresidenan negara dan semua resep2nya itu jadi rahasia yg punya nilai tinggi dan mahal.. Skrg resepnya dia taruh di facebook dan twiternya, dan itu hanya bisa dilihat dan di access oleh org2 tertentu saja seperti ibu2 pejabat dan keluarga besar istana. Selebihnya ga bisa coz di lock.

Nancy: Halah… Segitu aja narsis kamu…

Inggrid: Lantas bagaimana dgn ibumu sendiri? apa kehebatannya?

Nancy: Ibuku sih biasa2 saja. Ga ada yg menonjol, apalagi dalam hal memasak.. Ga ada prestasi dia disitu karena hoby dia kan cuma internetan.. Dan sedikit2 belajar cyber gitu deh….

Inggrid: Wew… Ibu2 bisa nge hack ya?.. Dia itu nge hack apa…? Kartu kredit atau kill situs orang?

Nancy: Gak lah.!! Gak sejauh
itulah… Yg kutau aja sih semalam dia abis nge hack orang…

Inggrid: Wedew, hebat juga ya ibumu Nancy.. Memang siapa yg sudah berhasil dia hack ?

Nancy: Ga tau sih..!! Kemarin yg ku tau dia kasih lihat ke aku kalau dia berhasil nge hack FB nya org yg disitu dia taruh resep2 masakan rahasianya tuk org2 penting kayak pejabat…

Inggrid: Pantesan… Ibuku tadi pagi dia gak bisa login FB dan twiternya… Rupanya kerjaan emak mu yah??

Sambil ngibrit Nancy teriak,

Nancy: Oooiii Inggrid, nyokap gw terpaksa itu.. Coz udah sempet minta baek2 sama emak lo tapi nyokap lo pelit sama resepnya, udah tau nyokap gw ga bisa masak ajarin kek. Malah gak di approve add FB nya…

Hahahahahaha…

2 pemikiran pada “Ibuku Hebat

Tinggalkan Balasan

