ayam

Alkisah si Warsito orang gila yg mengira dirinya adalah jagung, jadi takut banget sama ayam, karena takut dimakan..

Tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. Akhirnya si Warsito dimasukin ke rumah sakit jiwa…

Setaun, dua tahun, tiga tahun..
Akhirnya si Warsito dipanggil oleh sang Dokter, untuk mengukur tingkat kesembuhannya.

Dokter pun mulai bertanya,

Dokter: Kamu sudah tahu kan sekarang kamu ini siapa.

Warsito: Sudah Dokter.

Dokter: Bagus (Warsito senyum2).. Jadi kamu ini siapa??

Warsito: Saya orang Dok..

Dokter: Bener??!

Warsito: Iiah dok!! Saya ini orang.

Dokter: Jadi kamu ga takut sama ayam lagi kan??

Warsito: Nggak dok, saya nggak takut lagi..

(Dokter senyam-senyum, karena yakin Warsito sudah sembuh)

Warsito: Tapi Dok!! (sela si Warsito).. Saya punya pertanyaan.

Dokter: Apa itu?? Silahkan..!!

Warsito: Ayam2 itu Dok., mereka tau gak ya kalau aku bukan jagung lagi..

Dokter : *@’#!!’%!!??#*

Hwahahahahahaha…🙂

Tinggalkan Balasan

