ikan_koi

IKAN SALMON:
Ramping, indah, dagingnya pink muda & enak dimakan. Mahal, karena masih import.
INI WANITA KARIR…

IKAN SAPU-SAPU:
Murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU…..

IKAN LELE:
Murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi harus hati-hati karena ada patilnya.
INI CEWEK PANGGILAN…

IKAN ARWANA:
Senangnya bolak balik di akuarium, sombong & angkuh karena tau tubuhnya indah,
lemah gemulai & bergaya, memancing mata nakal yang melihatnya…
So pasti harganya sangat
mahal.
INI CEWEK PERAGAWATI &
ARTIS SINETRON….

IKAN MAS KOKI:
Lumayan mahal, indah bentuk, warna dan lenggak-lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena hanya ikan hiasan..
INI BINI ORANG !!

IKAN TERI:
Rasanya asin, murah,
bentuk dan rasanya begitu2 saja. Selalu enak dimakan kalau sedang tidak ada lauk yang lain….
Apa boleh buat….
INI BINI SENDIRI …!!!

Iklan