Penjual Jamu dan Tukang Bebek

Dikisahkan ada seorang
tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi bohay, dan
banyak pelanggan pula.

Salah satu pelanggannya akang Hendrik, penjual bebek di kampung setempat.

Hendrik : “Neng jamunya satu dong…”

Tara : “mangga kang…”

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Hendrik melihat betis mulus si Tara yg waktu itu menggunakan kain selutut.

Iseng2 si Hendrik tanya: “Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?”

Tara : “Hhah, beneran
kang?… mau kang mau…”

Hendrik : “tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus
itu… dikiitt.. aja”

Berpikirlah si Tara dalam
hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq…

Nggak lama si Tara mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si Hendrik melihat barang yang putih mulus itu.

Makin penasaran lah dia…

Hendrik : “Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…”

Tara : ” Hhah, yang bener
kang… tapi ngga macam2
yahh?…”

Hendrik : ” Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…”

Mikir lagi tuh si Tara, mayan dah gw pulang2 bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw… ya udah deh tanggung, pikirnya.

Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD
putihnya si Tara.

Tambah molotot pula mata si
Hendrik, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes. Tapi memang tukang bebek kaga ada
puasnya…

Hendrik : “Neng…neng… saya kasih 15 bebek mau?”

Tara : “Wah, pasti syaratnya
berat ya kang….”

Hendrik : “Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas2 CDmu…”

Tara : “Nggak ah kang, nanti malah keterusan…”

Hendrik : “Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…”

Akhirnya setelah beberapa
saat berpikir keras, dengan
terpaksa si Tara mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes2. Setelah 1 menit…

si Tara-nya ngomong : “Kang sudah kang, stop…! Bebeknya saya kembalikan aja semua…!”

Hendrik : “Lha kumaha ?… kenapa emang ???”

Tara : “Aku mau burungmu
aja kang…”

Hwahahahahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s