Gw Udah Tau Semuanya

Rizal yang baru masuk SMU, masa2 pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang.

Kali ini dia dapet kata2 baru buat ngerjain orang :
” GW UDAH TAU SEMUANYA”

Hari pertama, dia nelepon
temannya Arni:
“Ar, gue udah tau semuanya”

“Hah” Suara disana terdengar lemas.

“Rizal, elu jangan bilang Siti kalo gue jalan sama cowoknya ya. Gue ada voucher makan di Pizza Hut, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang.”

“Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.” Begitu telepon ditutup, Rizal langsung teriak girang.

“Wah oke juga nih, gue dapet voucher Pizza Hut. Coba gue praktekin lagi.”

Kali ini Rizal masuk kamar
kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya Ramli yang lagi tiduran.

“Ram, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Ram.”

Ramli langsung bangun,
mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Rizal.

“Zal, lu boleh pake mobil
sebulan penuh plus gue kasih bensin nya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nyimeng yah”

“Beres” Rizal benar-benar
girang, Kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja.

“Papi” Rizal mengejar Papinya yang cuek bebek.

“Pah, Rizal mau ngomong”

“Ada apa sih Zal ?!! Papa capek nih.”

“Rizal udah tau semuanya Pah”

Mendadak Papanya celingukan, mengeluar kan HP dan menelepon seseorang.

“Zal, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah.”

Rizal girang campur sebel.
Ternyata Papanya men duakan Mama cuma demi pembantu nya, si Ijah.

Rizal langsung ber lari tanpa sepatah katapun. Diluar, Rizal bertemu Pak Supeno, sopir nya yang sudah belasan tahun bekerja dirumah nya.

Rizal mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

“Pak.. !!!” Suara Rizal benar-
benar membuat kaget sopirnya,

“Saya sudah tau semuanya.”

Pak Supeno terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.

Rizal malah bingung…???????

” Ya Allah… Zal !! Peluklah BAPAKmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga…”

Hahahahahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s