Alat Transfer Sakit Suami Istri

link

Di sebuah RS Bersalin elite, baru saja diinstall suatu alat canggih pemindah rasa sakit, saat istri mau melahirkan dan mau dicobakan pd pasangan sukarelawan.

“Apakah bapak yakin mau
nyoba alat pemindah mules istrinya ke bapak pake alat ini? Sakit banget lho!”

“Saya sbg suami yg cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!”

Lalu dokter masang alat tsb hanya pd istrinya yg lagi kesakitan mules2.

“Lho, Dok! Koq aku ga
dipasangin alat apa2?”

“Hohoho.. Itulah canggihnya, hanya dg DNA transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA dan mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!”

“Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia.. Pliss”

“Wah-wah sabar pak.. Saya
kasih 10% aja, soalnya laki2
ga bakal tahan”

Dokter mulai mengaktifkan alatnya.

“Wah Dok, ga kerasa tuh..
Naikin lagi dong, aku khan
lelaki kuat!”

“Bener nih?! Coba 50% (**rasain lho) Biasanya laki2 udah pingsan”

“Hwahaha Dok, klo perlu 100% ajah! Ga KERASA!”

(*samber gledek, nantangin nich!) Pikir dokter.

Cklick! 100%!!!.

“HAHAHA gatel aja kagak,
boro2 sakit DOK!!”

Alhasil, lahirlah anak tercintanya dg selamat dan istri gak merasa sakit apapun. Bahagianya pasangan tsb.

Hebatnya lg, boleh langsung pulang.

Namun, di parkiran, mobil
rumah sakit alangkah
tercengangnya pasangan
bahagia tsb, mendapati
sopirnya yg ganteng itu,
KLENGER..!!

Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s