Ternyata Bukan Seperti dalam Pikiran

bersujud

Saya pikir, makhluk yang
paling bisa bertahan hidup
adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat…
Ternyata yang paling cepat merespon adalah perubahan.

Saya pikir, kecantikan luar
yang paling menarik…
Ternyata inner beauty yang
lebih menawan.

Saya pikir, kegagalan itu
final…
Ternyata hanya sukses
yang tertunda.

Saya pikir, saya lah orang
yang paling hebat…
Ternyata ada langit di atas langit…

Saya pikir, sukses itu harus
kerja keras…
Ternyata kerja dgn Pikiran dan Hati yg Jernih.

Saya pikir, keberhasilan itu
karena keturunan…
Ternyata karena ketekunan dan berkat dari Tuhan…

Saya pikir, yang paling berharga itu uang & emas permata…
Ternyata yang
paling mahal itu kesehatan dan
budi baik…

Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan dan tahun…
Ternyata dihitung dari hal baik apa yang telah dilakukannya kepada orang lain…

Saya pikir, hidup itu harus
banyak meminta…
Ternyata harus banyak berbagi dan memberi…

Saya pikir, kebahagian itu
ketika menengok keatas… Ternyata ketika melihat ke
dalam hati….

Saya pikir, Tuhan selalu
mengabulkan setiap
permintaan…
Ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita
perlukan pada waktu Nya…

Saya pikir, kunci surga ada di langit…
Ternyata ada di hatiku.
🙂

2 pemikiran pada “Ternyata Bukan Seperti dalam Pikiran

Tinggalkan Balasan

