Halo Ini Simbok Yaa..

Tukiyem adalahh seorang
perempuan muda lugu, dgn ragu2 masuk ke Wartel 24 jam, sekitar tengah malam.

Tukiyem kemudian berbicara dgn Lukimin penjaga wartel.

Tukiyem : Pak, saya mau
telpon Ibu saya di kampung, tp saya ngga punya uang.

Lukimin : Wah, mana bisa pake telpon tp ngga bayar.

Tukiyem : Tapi ini penting sekali.

Lukimin : Ya, itu kan masalah anda pribadi, tetapi kalau telpon di sini ya harus bayar.

Tukiyem : Tolonglah pak, ini benar2 penting. Saya mau melakukan apa saja yg penting saya harus bisa telpon ibu di kampung.

Lukimin berpikir sebentar & melihat Tukiyem yg masih muda lugu itu, timbulah pikiran mesumnya.

Lukimin : Benar ya, saya bisa bantu mbak untuk telpon ke kampung, tp mbak harus mau
mengikuti kemauan saya…

Tukiyem kemudian dgn ragu menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Lukimin : Mbak, ikut saya ke belakang. Sesampainya di belakang.

Lukimin : Sekarang mbak
harus jongkok.

Sambil berdiri dihadapan si Tukiyem, Lukimin kemudian membuka celananya & mengeluarkan ‘burung’ nya tepat di depan wajah Tukiyem yg dalam posisi jongkok.

Lukimin : Ayoooo…. (katanya dgn tidak sabar).

Tukiyem kemudian dgn ragu & perlahan menggenggam
‘burung’ nya Lukimin.

Lukimin yg sudah BT (birahi tinggi) & mulai habis batas kesabarannya.

Lukimin : Ayoooo cepat.
Tunggu apa lagi?
Kamu mau telpon ngga?

Tukiyem dgn gemetar
mendekati ‘burung’ dalam
genggamannya & berkata:

Hallo…. Hallo…. Ini simbok
ya…

:))

Tinggalkan Balasan

