Istri : kamu cinta aku kan?
(sambil senderan manja)
Suami : tentu (sambil konsen baca koran dan cuek)

Istri : kalau aku meninggal kamu akan kawin lagi?
Suami : gak lah

Istri : jujur aja deh…
Suami : ya kalau aku mulai merasa kesepian.. mungkin

Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?
Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma..
Apalagi rumah ini bagus kok

Istri : terus tidur dikamar kita?
Suami : ya.. dimana lagi?

Istri : foto2 dia akan kamu pajang dirumah ini?
Suami : masuk akal kan ma?

Istri : terus mobil aku.. perhiasan aku jg kamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. dia dah punya
sendiri kok

Istri : (mikir) ………… Ok..
Trs baju2 mahalku jg kamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. ukuran dia kan S sedangkan kamu L

Istri : hah??!!!
Suami : sial gw keceplosan

Plaaaakkkk!!!

Iklan