Binun

WordPress.Com hmm.. Sbnare gw iseng ajah wat akun disini, kayakna komunitasna bagus juga. Kembali lage, knapa gw buwat akun disini? Hari ini 18 jan 08, gw iseng buka google, trus nulis dhandies, terus klik di web search na.. Eh, ga tw na ada kument “gw” di WordPress.Com, pada blog na deedhoet, tgl 5 jan, “dhandies” nyatut situs gw yg di wen.ru lage, sbnarna seh ga masalah. Coz kument c “orang_iseng” misih dalam tahap yg wajar. Gw cuba buwat kument konfirmasi. Tapi, ga isa masuk. Coz yg inccorect name/pswrd/email, puyeng.. Skale lage woteperlah, yg penting aseeek ajah kale yak.. Xixi. Artina ini blog gw yg pertama yak? Hmm..

Satu pemikiran pada “Binun

Tinggalkan Balasan

